ARIE
&
ASTRID

Minggu 31 Oktober 2021 | Gedung Graha Jala Bhakti

toppng.com bismillah png images free download bismillah calligraphy 1600x559 1

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Ya Allah Ar Rohman Ar Rohim.
Sesungguhnya hati ini telah terhimpun dalam cinta dan bertemu dalam taat kepada Mu. Eratkanlah ikatannya, kekalkanlah kasih sayangnya, berkahilah jalannya dan penuhilah hati ini dengan cahaya Mu yang tak pernah pudar Rasa haru dan bahagia terukir dihati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon Ridho Nya untuk melangsungkan resepsi pernikahan putra – putri kami

Untitled 1 02

Nasrori Prastiyo

Putra Kedua
Bapak Alm. Saliman
&
Ibu Sunarti

Untitled 1 01

Astrid Dwi Febriani

Putri Kedua
Bapak Alm. Tamrin
&
Ibu Rahayu Budi Lestari

header ke 2

Our Big Day

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu, 31 Oktober 2021

Pukul 09.00 WIB

Graha Jala Bhakti. Komplek TNI AL, Jl. Jati Raya Barat No.58, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514

Resepsi Nikah

Minggu, 31 Oktober 2021

Acara adat panggih Pukul 10.30 WIB - 10.45 WIB

Resepsi Nikah : 10.45 WIB - 12.30 WIB

Graha Jala Bhakti. Komplek TNI AL, Jl. Jati Raya Barat No.58, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514

Untuk yang berhalangan hadir kami tambahkan fitur dibawah ini

πŸ™ Mohon Maaf, Demi menerapkan PROKES Protokol Kesehatan Kami tidak menyarankan pemberian Kado πŸ™

LOVE GALLERY STORY

DSCF9844
DSCF9861
Priority 1
Priority 2
Priority 3
Priority 4
Priority 5
Priority 6
Priority tambahan 1
Priority tambahan 2
Priority tambahan 3
Priority tambahan 4
DSCF9844
DSCF9861
Priority 1
Priority 2
Priority 3
Priority 4
Priority 5
Priority 6
Priority tambahan 1
Priority tambahan 2
Priority tambahan 3
Priority tambahan 4
FIRST TIME WE MEET

Awal perkenalan Kami, berawal dari sama-sama mengalami patah hati, saling curhat, lama kelamaan menjadi dekat. 🀝

SEMPAT DITOLAK

Tanggal bagus, Arie menyatakan perasaannya ke astrid, namun ditolak karena belum yakin dengan perasaan ini. πŸ’”

JADIAN

Arie Menyatakan kembali perasaannya di Pisa Cafe, dengan menikmati Es Krim dan memberikan sebuah kado, Astrid menerimanya. Dari sinilah perjalanan cinta dimulai. πŸ₯°

ENGAGEMENT

Setelah mengalami beberapa kali pemunduran, akhirnya di tanggal ini kami memantapkan untuk ke jenjang yang lebih serius. πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘¨

PERNIKAHAN YANG TERTUNDA

Di tanggal bagus ini 08-08, seharusnya kami melangsungkan pernikahan dan akad tepat pkl. 08:00 wib pula. Bukan Tanggal yang kami rencanakan, hanya sebuah kebetulan saja dikarenakan awal kami merencanakan pernikahan adalah pada tanggal 14 agustus 2021 bertepatan dengan anniversary kami yang ke 7 tahun.

Dikarenakan tanggal tersebut masuk di dalam kalender bulan Suro dan terdapat beberapa pertentangan di keluarga kami, akhinya terpilihlah tanggal ini. Tetapi semua berantakan setelah kasus covid-19 tinggi kembali dan tidak bisa melangsungkan acara pernikahan, maka kami memutuskan mundur sekitar 2 bulan lebih. πŸ’”

PERNIKAHAN

YEEEEAAAAYYYY.... Akhirnya hari yang dinanti-nanti datang. 7 tahun bukan waktu yang sebentar, sampai akhirnya kami yakin to grow old together. Thank You for 2635 Days. πŸ₯° πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ’‹β€πŸ‘¨

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir. (QS. Ar-Ruum:21)

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

wdp ikon covid 03

Tamu undangan wajib menggunakan masker.

wdp ikon covid 04

Jaga jarak antar orang minimal sekitar 1 meter.

wdp ikon covid 01

Suhu tubuh normal (dibawah 37,5Β°C)

wdp ikon covid 02

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Kirimkan Pesan

07.png
Mas solih n mba lina Tidak Hadir
Selamat ya arie semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah marohmah.,maaf belum bisa hadir.,kapan2 mas solih main ke jakarta
07.png
Mas solih n mba lina Tidak Hadir
Selamat ya arie semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah marohmah.,maaf belum bisa hadir.,kapan2 mas solih main ke jakarta
07.png
SI B ANgga Hadir
COngRatZZZ Broooo
07.png
Wanted Tidak Hadir
Congrates ya. InsyaAllah Samawa.
07.png
Mama Rini Hadir
Semoga dilancarkan acaranya, barokah untuk kedua calon mempelai. Insyalloh menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah dan penuh barokah
07.png
Si cantik dari Cilandak Hadir
Serta mulia kami doakan. Panjang umurnya panjang umurnya semoga samawa πŸ†πŸ’¦
07.png
Pamungkas & istri Akan Hadir
Barokallahu lakuma wabaroka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii Khoir.. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bersama sampai ke Jannah _NYA aamiin
07.png
Agnes Ratna Sari Hadir
Selamat menempuh hidup baru bang ari dan ka astrid. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin YRA 🀲🏼
07.png
Squad Totoy MLBB Tidak Hadir
Selamat menikah! Kurang-kurangin, deh, hal-hal yang nggak penting. Kini kamu punya keluarga yang harus diurus. Semoga jadi sosok pasangan yang baik dan, kelak, jadi sosok orangtua yang luar biasa juga Selamat menikah
07.png
PT Toserba totoy Tidak Hadir
Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala menguatkan ikatan pernikahan kalian dan memberkahi hati kalian dengan iman serta cinta untuk selamanya. Selamat menikah!
07.png
Yoka Akan Hadir
Selamat mantan senior seperbackupanku.. Lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. Aamiiin
07.png
Abangnya totoy Tidak Hadir
Akhirnya temen gue yang satu ini gak sendiri lagi. Sekarang kalo makan udah gak akan kelaperan lagi karena ada yang masakin, tidur ada yang nemenin, makan ada yang masakin. Selalu bahagia ya pak ari semoga cepet punya momongan aminnnn
07.png
Fans totoy sitampan Akan Hadir
Pergi ke mekkah jangan lupa beli sajadah.. Selamat menikah semoga sakinah mawadah warokmah Selamat menikah, pak ari Orang bilang nikah itu seperti film drama. Semoga lebih banyak adegan komedi dan romantisnya daripada adegan melow πŸ˜πŸ˜πŸ‘
07.png
Farah Akan Hadir
Alhamdulillah kakk, ikut berbahagiaaa😍πŸ₯° Lancar terus sampai hari H dan seterusnya kak. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. Aamiin YRA
07.png
Ade puspitasari Akan Hadir
Alhamdulillah.. Selamat buat adiku😍 Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah😘
07.png
Fe nny dan akis Hadir
Semoga lancar ya beb ,doa terbaik buat kamu 🀲😊
07.png
Lek Wiji & Keluarga Akan Hadir
Semoga menjadi keluarga Sakinah mawaddah Warohmah
07.png
Totoy sitamvan Akan Hadir
Happy weeding pak ari sakinah mawadah warokmah Jangan lupa pak temen nya temenya yang masih jomblo kabarin biar saya segera menyusull....
07.png
Tatat Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru om ari, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah
07.png
DK Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru bro, semoga menjadi keluarga yg SaMaWa yah 🀲
07.png
Yusti ex Cmi πŸ™ƒ Akan Hadir
Mestipun pertemanan singkat, cuma w ikut seneng bang, akhirnya lu dan si mbak, menuju halalan toyibanπŸ€— semoga sakinah mawadah,warohmah ,,,amiiin 🀲
07.png
Lia.M Akan Hadir
Ikut berbahagia yaaa adikku acid dan Arie.. semoga dilancarkan semuanya sampai hari H, di sehatkan selalu bersama seluruh keluarga, kelak menjadi pasangan yg selalu setia sehidup semati, diberikan bahagia yg tidak berujung..aminnnn ❀️
07.png
RuliEs_ Akan Hadir
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah Aamiin
07.png
Unank Akan Hadir
Alhamdulillah semoga lancar semuanya....aamiin...
07.png
yeye Hadir
ALHAMDULILLAH makcomblangkuuu akhirnyaaaa lancar2 ya beb acit, kakak arieβ€οΈπŸ˜ƒ
07.png
Ebii Akan Hadir
Kak aciid...... Setelah sekian lama drama drama, akhirnya Allah tunjukan juga titik terangnya. Semoga dilancarkan sampai ke Hari Pernikahannya, Kak Acid... Insyaallah akan menjadi keluarga sakinah. Mawaddah, warahmah.. Aamiin ya Allah Aamiin
07.png
Ebii Akan Hadir
Kak aciid...... Setelah sekian lama drama drama, akhirnya Allah tunjukan juga titik terangnya. Semoga dilancarkan sampai ke Hari Pernikahannya, Kak Acid... Insyaallah akan menjadi keluarga sakinah. Mawaddah, warahmah.. Aamiin ya Allah Aamiin
07.png
Ika Hadir
Aciiit happy bgt liatnya, lancar selalu yaa β™₯οΈπŸ€—
07.png
Ainooy Hadir
Huhu terharu banget sahabat gue akhirnya menikah, doa gue semoga lancar ya sampai hari H. Samawa ya beb, sehat selalu, segera diberikan keturunan yg soleh dan soleha nnt nya, semoga bahagia selaluuu. Yeeeaaayyyy
07.png
Gvenk Akan Hadir
Kami segenap warga yg ada dilaut, darat dan udara mengucapkan Selamat atas terpilihnya sdr. Arie sebagai walikota cigarogenyeng
07.png
jawa4 & yun Akan Hadir
Alhamdulillah, akhirnya di sekian waktu yang di nanti2 akhirnya tiba juga .. selamat ya broth Arie & sis Astrid semoga lancar sampai hari H
07.png
randi daxtar Akan Hadir
Alhamdulillah, ikut seneng 😁 akhirnya setelah penantian panjang πŸ˜‚ Samawa yak riecurl n astrid 🀲 semoga dilancarkan sampai hari H
07.png
Aini saintek Hadir
Selamaaat ya ari emo dan astrid, semoga menjadi keluarga samara, amiin
07.png
Revo Fahrurrozi Akan Hadir
Semoga Allah lancarkan sampai hari H
07.png
Tara Imanda Akan Hadir
Alhamdulillah diriku ikut berbahagia. Semoga diberi kelancaran sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiin
07.png
Rani cantik Hadir
Alhamdulillah akhirnya yg ditunggu tunggu. Lancar pokoknya sampe hari H astrid dan arieee
Untitled-1-03
Arie & Astrid
Special Invite To
Kami Mengundang Untuk Dapat Hadir Di Acara Pernikahan Kami

Template Created by resepsi.info

Wedding Gift

Bagi yang ingin memberikan Hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya...

342-3424868_bca-png-transparent-background-logo-bank-bca-png
6043705321
A.N Nasrori Prastiyo
1200px-BNI_logo.svg
1254465721
A.N Nasrori Prastiyo
2560px-CIMB_Niaga_logo.svg
702589587900
A.N Astrid Dwi Febriani
Copy No Rekening

Konfirmasi Hadiah